Ebook Mengembangkan CSS Framework Sendiri [Bahasa indonesia]

Melanjutkan dari post sebelumnya yang membahas BEM CSS convention, seperti sudah saya sampaikan pada tulisan sebelumnya bahwa akan coba saya jelaskan step by step pembuatan framework css sederhana Awesome-BEMCSS maka pada post kali ini penjelasan akan saya coba buat dalam bentuk ebook yang bisa Anda download gratis di bagian bawah post ini nanti.

Pada pembuatan framework ini, akan banyak digunakan beberapa tools yang mungkin akan terdengar susah dipahami bila belum terbiasa namun terasa mudah bila sudah paham, oleh itu saya akan menyarankan untuk sedikit membaca mengenai beberapa tools yang akan digunakan di ebook tersebut, seperti :
– NodeJS dan NPM (*baca instalasi dan basic usage nya)
– SASS (*baca basic SASS di official page nya)
– Grunt (*baca get starter nya saja cukup)

Ebook ini dapat di download secara gratis disini : http://mazipanneh.com/blog/download-ebook-programming/
Demikian sharing dari saya, semoga bermanfaat

mazipan-signature

Be a good reader, leave your comment please.