Become speaker in PHP Indonesia Technology Update and Trend 2016 Jilid 2

Technology Update & Trend II by phpindonesia
Technology Update & Trend II by PHP Indonesia

Merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa diberikan kesempatan untuk berbagi pengetahuan kepada teman-teman dari komunitas PHP Indonesia.
PHP Indonesia merupakan satu dari sedikit komunitas yang dikelola secara professional menurut saya, ini tentu saja hal yang sangat menarik bagi saya.
Maka ketika kesempatan untuk menjadi pembicara di event yang diadakan oleh komunitas ini datang, saya berusaha mengambilnya di kesempatan pertama.

Sebenarnya tidak ada niat di awal untuk menjadi speaker di event ini, namun ketika Pak Peter Jack Kambey mem-posting bahwa mereka membutuhkan satu atau dua speaker lagi dan setelah saya lihat-lihat beberapa speaker juga akan membawakan materi tentang Javascript maka saya memberanikan untuk membawakan materi tentang NodeJs yang kebetulan beberapa saat sebelumnya juga saya bawakan di acara Brown-Bag (Technology Dept Sharing Session) yang diadakan di Blibli.com.

Acara yang diadakan 26 Maret 2016 di kantor Microsoft Indonesia kemarin berlangsung lancar, materi-materi yang dibawakan keren-keren dengan para speaker(*selain saya tentunya) yang tidak kalah keren dan experienced, makanan yang disediakan oleh Microsoft juga enak-enak(*yummmmi hmmmm), dan juga para member yang datang sangat semangat dan antusias mendengarkan materi-materi yang disampaikan dari pagi sampai sore.
Yang paling penting, bisa bergabung dengan acara-acara komunitas begini adalah Relation yang bisa lebih luas, bisa dapet banyak temen-temen baru, bisa saling berbagi ide, pengalaman, pengetahuan.

And these are moments from this event, sorry for many picture of me (hahahaha)

NodeJS Web Development by Irfan Maulana
NodeJS Web Development by Irfan Maulana
Q&A Session
Q&A Session
Winner of TIA Conference Ticket
Winner of TIA Conference Ticket
Member of PHP Indonesia
Member of PHP Indonesia

Semua materi yang dibawakan di acara ini bisa dilihat di : http://www.slideshare.net/phpindonesia.
Untuk materi saya bisa juga dilihat disini : http://www.slideshare.net/IrfanMaulana21/php-indonesia-nodejs-web-development

Can’t wait for third edition of this event…

Demikian sharing dari saya, semoga bermanfaat
mazipan-signature

Be a good reader, leave your comment please.

