Ketika Aku Lupa

Ketika aku lupa, bahwa aku hidup di dunia-Nya.
Ketika aku lupa, hidup hanya sementara dan takkan selamanya.
Ketika aku lupa siapa Tuhan sang pencipta.
Dan ketika aku hidup dengan melupakan aturan-Nya.

Aku lupa bahwasanya aku manusia.
Pelupa, Lemah dan tak punya daya apa-apa.
Namun terlalu sombong untuk mengakui kebesaran-Nya.
Hingga memilih hidup tanpa petunjuk dari-Nya.

Dan saat aku telah terlalu tersesat.
Terlalu jauh untuk kembali ke jalan-Nya.
Hingga aku sendiripun tak tau posisi tepatnya.
Maka saat ini jalan lurus pun terasa susahnya.

Mungkin aku terlalu terbiasa dengan sesuatu yang salah.
Lupa akan sesuatu yang seharusnya dilakukan.
Lupa akan Tuhan yang seharusnya dipuja.
Lupa betapa nistanya aku dihadapan Tuhannya.

Posted by Mazipan from WordPress for Android

Be a good reader, leave your comment please.

