Tombol Virtual Android

Android saya Galaxy Young akhir-akhir ini mulai ngambek.
Tombol back-nya jadi agak lambat responnya.
Saya coba browsing ternyata memang banyak yang mengalami hal yang sama.

Maka itu saya coba berbagi tentang aplikasi tombol virtual android.
Dengan ini diharapkan penggunaan tombol fisik jadi berkurang.

Berikut aplikasi yang saya temukan :

1. Virtual Button Bar

2. Button Savior

Saya sendiri memakai yang pertama, sayangnya di google play store aplikasi ini berbayar.(saya download via aplikasi blackmart alpha-gratisan)

Tapi aplikasi kedua bisa jadi alternatif, karena ada versi free-nya.

Semoga Bermanfaat,

Posted by Mazipan from WordPress for Android

2 thoughts on “Tombol Virtual Android

Be a good reader, leave your comment please.

