Mengatasi Foto Instagram Pecah di Galaxy Young

Bagi pengguna galaxy young instagram mungkin salah satu aplikasi yang bikin kesel, ini dikarenakan saat proses upload foto terkadang foto kita justru pecah.
Nah, saya sendiri udah mencoba beberapa cara untuk meminimalisir pecah foto ini pada proses uploadnya.

1. Ternyata foto yang diambil menggunakan kamera bawaan (*bukan hasil transfer atau download) lebih kecil kemungkinan untuk terjadi pecah pada saat upload.

2. Berhubung foto saya lebih banyak di PC, dan mesti di transfer ke galaxy young ini.
Maka saya menggunakan aplikasi Photoshake (*download via aplikasi blackmart alpha) biar dapet yang pro.
download via google play store :
disini atau disini yang pro.
Atau download via dropbox yang saya temukan download disini dapet pro gratis.

Entah bagaimana cara kerjanya aplikasi ini, tapi yang jelas foto hasil aplikasi ini kecil kemungkinan untuk pecah.
Jadi, sebelum foto diupload edit dulu dengan aplikasi ini kemudian hasil editing yang diupload.

3. Follow instagram @maz_ipan *upssss(baca=promosi)

Semoga Bermanfaat,

Posted by Mazipan from WordPress for Android

13 thoughts on “Mengatasi Foto Instagram Pecah di Galaxy Young

    1. saya tidak tau pastinya.
      tapi bagi pengguna iphone dan tipe android tertentu bahkan bisa upload dari hasil jepretan kamera digital yang resolusinya tinggi.
      –>
      saya tidak tahu apakah trik ini bisa berjalan baik disemua gal young.
      tapi yang jelas di hp saya dan sebagian pengunjung blog ini baik2 saja…
      –>
      *nb:
      yang di upload adalah gambar hasil editan oleh aplikasi photoshake.

      Like

    1. @imay : kecil kemungkinan bukan berarti gak.
      saya juga masih mengalami pecah2 juga. pake Photoshake pun masih pecah2.
      hanya saja kemungkinan untuk pecah lebih kecil.
      seperti dari 10 foto hanya 7 foto yang bisa diupload.
      itu kan lebih baik dari pada gak sama sekali.
      tapi silahkan di coba aja dulu.
      di galaxy young saya si bisa.

      CMIIW

      Like

Be a good reader, leave your comment please.

