My Self Kartini

Jika anda orang Indonesia tentu kenal dengan sosok RA KARTINI (lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879 ).
Mengapa namanya sedemikian dikenal???
Tentu karena perjuangannya mengangkat derajat wanita, terutama di Indonesia.
Nah di Indonesia setiap tanggal 21 April diperingati sebagai hari kartini.
Berbagai macam cara memperingatinya, kalau dulu disekolah anak2 perempuan biasanya disuruh memakai kebaya sebagai penghormatan akan perjuangan Ibu Kartini, dan masih banyak berbagai cara lainnya.

Kenapa hari ini saya memposting hal yang sedemikian.
tidak lain karena sekarang sudah bulan april dan mendekati peringatan tersebut, maka saya hanya bisa memberikan penghargaan terhadap beberapa wanita yang menjadi inspirasi untuk saya.

Saya sebut “My Self Kartini” karena jasa2 mereka bagi saya tidak kalah dengan jasa kartini buat Indonesia.



Terima kasih,

Be a good reader, leave your comment please.

