Aplikasi Al-Qur’an Untuk HP Java


Fungsi utama HP memang untuk berkomunikasi, tapi akan lebih baik lagi jika HP bisa menjadi ladang untuk mencari pahala.
pahala??? gimana sih maksudnya???
ya salah satunya adalah dengan memasang aplikasi islamic untuk menemani hari-hari kita.

Berikut beberapa aplikasi islamic yang bisa anda download :

http://www.4shared.com/file/f_8n5d4Y/Quran_321.html
http://www.4shared.com/file/kh7crt1O/Quran.html
http://www.4shared.com/file/tVPVZEqH/pocketquran.html
http://www.4shared.com/file/DsxJjA9w/Pocket804.html

Saya sudah mencoba semuanya, dan saya lumayan puas dengan hasilnya.
Selamat mencoba…

Terima Kasih,

baca juga :


53 thoughts on “Aplikasi Al-Qur’an Untuk HP Java

  1. Subhanallah !!!!!
    Semoga Menjadi Ilmu yang BERMANFAAT…
    _Amiin Yaa Rabbal ‘Alamiin_

    Like

  2. Ada dalil to tanda istirahan law lg bacanya?cz aq sdh bnyak download aplikasi al quran tp gak ad ya sama lengkapnya dg tajuid al quran yg ada d kitab al quran?mohn d ksih tau om knapa g pakai dalil/tanda istirahat saat qita baca al quran?…mkasih rom na

    Like

Be a good reader, leave your comment please.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s