Bikin Icon di dekstop kamu sendiri

Prend,,
Ane abis browsing neh, trus gak sengaja nemuin ne aplikasi.
ane coba, seru juga lowh..
filenya kecil, jadi cepet buat di download..
dengan aplikasi ini kamu bisa bikin file dengan ekstensi .ico
trus bisa pake buad ngerubah icon2 di dekstop kamu dweh…

monggo disedot aja gan…..
neh link nya icoFX
gunakan dengan bijak yah…
jangan disalahgunain gan…
semoga bermanfaat…
neh videonya gan…

One thought on “Bikin Icon di dekstop kamu sendiri

Be a good reader, leave your comment please.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s