Artav – Anti virus asli anak bangsa


Udah lamaaaa neh nggak denger anak bangsa berprestasi di bidang IT…

Nahh, kebeneran kemaren2 ane lagi capek balik kerja and iseng2 nyetel TV,

pas itu lagi acara kick Andi.

Ane perhatiin ema yang dibawain lagi bagus juga.

ngebahas seorang anak ma kakaknya (klu gak salah arrival namanya ato siapa dweh ane lupa) yang berhasil bikin anti virus secara mandiri cuma bermodal buku tanpa kuliah maupun belajar disekolahan..

tertarik buad menvobanya, ane coba2 browsing di internet, ane download programnya, ane pake di lepi ane…

wowwww, so greet programm….

So, download dweh karya anak bangsa ini….

nih link asli punye die http://www.artav-antivirus.com/


Be a good reader, leave your comment please.

